Minggu, 03 Juli 2011

Kegiatan ku di setiap subuh bersama mamakku

Pasti tau dengan kata-kata ini : "Jama aa ah... E eeh... Oh, Jamaah.. Eeeh... Alhamdu.. lilah..." Itulah kata-kata yang sering aku dengar dari Ust M. Nur Maulana di acara Islam Itu Indah Trans TV. Dengan gaya yang khas Ust M. Nur ini menyampaikan dakwahnya. Aku sendiri sering nonton acara ini. Kebetulan acara ini tayang setiap shubuh, jadi sebelum kuliah aku bisa nonton dulu nih acara. Memang menarik sekali nih acara, Ust M. Nur ini sangat kocak sekali dalam menyampaikan dakwahnya, metode yang dipakai di acara Islam Itu Indah menggunakan metode tanya-jawab/diskusi, kemudian diakhir acara ada sesi renungan bersama.

aku dan mamak ku sering nonton acara ini setiap subuh….aku bangun jam 6 kurang gtu…lalu aku shalat dan duduk di depan tv bersama mamakku….

Aku suka lagu instrumen yang dipakai saat sesi renungan, merinding banget sampe nangis aku mendengarnya kalo diresapi dalam-dalam. hehe.. ….maaf kalo lebay..
Mungkin ini sekilas tentang kehidupan ku….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar